YAYASAN KESEJAHTERAAN BHAKTI TUGAS

SEKOLAH DASAR BHAKTI TUGAS

Jalan Ragunan No.18 Komplek Bea Cukai Pasar Minggu

Jakarta Selatan 12520 Telp. (021) 7815802, Fax (021) 7811985

Selasa, 21 Februari 2012

Welcome to Bhakti Tugas Private Elementary School

Keputusan terhitung mulai tanggal 20 Januari 1967 Sekolah Dasar di komplek Bea Cukai Pasar
Minggu diakui menjadi bagian pendidikan Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bhakti Tugas dengan nama "SD Bhakti Tugas". SD Bhakti Tugas merupakan salah satu sekolah swasta yang mempunyai gedung berlantai tiga diantara beberapa sekolah swasta di wilayah kecamatan Pasar Minggu yang terletak di Jl. Ragunan, No. 18, komplek Bea Cukai, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sampai saat ini, usia SD Bhakti Tugas hampir mencapai setengah abad namun tetap menjaga kualitas pendidikannya. Hal ini dapat dilihat dari prestasi yang telah diraih dan kegiatan yang menunjang ke arah tercapainya tujuan pendidikan nasional. Pada tahun pelajaran 2009/2010 hasil Ujian Nasional SD Bhakti Tugas meraih peringkat 4 tingkat kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pada tahun pelajaran berikutnya, SD Bhakti Tugas berhasil meraih peringkat I (pertama) dari seluruh Sekolah Dasar Negeri dan Swasta di wilayah II Pejaten Timur, atau sebagai peringkat III (ketiga) di wilayah kecamatan Pasar Minggu, dengan hasil presentase 100% kelulusan siswa kelas VI diterima di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN).

6 komentar:

  1. senang sekali bisa nemu blog SD Yayasan Bhakti Tugas. perkenalkan, saya Teguh (dulu dipanggil Yugo), masuk SD YBT tahun 1980/1981. Sebelum-nya saya sekolah di TK Bahtera Trisna.

    kalo berkenan, boleh minta scan foto SD YBT sekitar tahun2 itu ketika belum dipugar/diperluas?.

    terima kasih.
    terima kasih.

    BalasHapus
  2. www.facebook.com/pages/Millati-Fashion

    BalasHapus
  3. saya Wandi angkatan 2001-2007 SDS Bhakti Tugas

    BalasHapus
  4. Kalau anak saya batu masuk tahun ini (2017) hehehe.. saya sebagai org tua utk memasukkan anak ke sekolah, saya bayak baca n browshing ttg sklh sd, saya tertarik sama sd bhatik tugas karena system pembelajarannya cukup baik dan banyak org tua yg anaknya alumni bhakti tugas berikan testimoni yang positif.

    BalasHapus
  5. halo, yugo/Teguh saya lulusan bhakti tugas juga sekitar tahun 1979 atau 1980, jika Tugeh dapat informasi ttg teman-teman saya tolong infonya, nama saya bamby disekolah, teman-teman saya dadang,mangapul sinaga, franky wicaksono, Hengki dll. mereka tinggal di komplek pertanian, BI dan juga Bea cukai. tolong infonya.

    BalasHapus